Inilah Prestasi SMP Muhammadiyah 15 di Ajang International Open Karate Championship | Berita Populer Lazismu


Tita dengan piala (Eko Setiawan/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 15 yang berada di Jl Platuk No 104 Kenjeran Surabaya meraih medali perak atau juara ke dua  di Kejuaraan Wali Kota Surabaya International open Karate Championship 2019 di DBL Arena  kamis - minggu (26-28/7).

"Bangga dan haru atas prestasi yang anak didik kami apalagi sosok yang meraih adalah seorang anak perempuan," ujar Anis Sami Puji Astuti,SE

Menurut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah15 itu bahwa Dekolah SMP Muhammadiyah 15 surabaya memang sudah mencetak berbagai rekor dan banyak anak-anak kami yang sudah tercatat sebagai atlit jawa timur seperti Tita ini.

"Tita ini putri dari pasangan Bapak Anggoro dan Ibu Marsini. Mereka tinggal di Perumdi TNI AL Wonosari Blok D Nomor 23 Kenjeran Surabaya. Alhamdulillah, Tita bisa mengalahkan lawannya, dengan jumlah peserta 2400 yang terbagi dari berbagai kelas dan Tita tercatat di kelas  40 kg pemula putri. Dan tercatat sebagai atlet INKAI KONI berprestasi," katanya.

“Kami semua, sambungnya, bangga kepada dia, kami bangga apabila anak didik kami mancetak prestasi, baik secara akademis dan non akademis. Tita ini contoh anak didik kami yang memiliki kemampuan di luar non akademis,” katanya. (Eko Setiawan/Habibullah Al Irsyad)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu