Ini Keseruan Hari Pertama Masuk Sekolah | Berita Populer Lazismu

Siswa-Siswi TK Aisyiyah 05 Kenjeran Surabaya mengikuti upacara (Riska/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Senin tanggal 22 Juli 2019 bertempat di halaman sekolah TK Aisyiyah 05 Platuk 131 seluruh anak TK A juga TK B masuk mengawali pembelajaran secara bersamaan.

Terlihat dihari senin ini ketika anak-anak berkumpul, berbaris rapi untuk melaksanakan upacara bendera, halaman TK Aisyiyah 05 terlihat penuh sekali.

Menurut Ibu Wakil Kepala Sekolah TK Aisyiyah 05 Kenjeran Surabaya, Ibu Indah Susanti S, Pd mengatakan, hal tersebut dikarenakan jumlah siswa-siswi kami baik TK A maupun TK B total keseluruhan berjumlah 207 anak, untuk TK A 105 dan TK B 102, lebih banyak dibanding tahun lalu, namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi kami, justru semakin banyak siswa menandakan bahwa kami mendapatkan kepercayaan dari para wali murid.

 "Memang halaman kami terbatas, hanya diperuntukkan untuk anak-anak saja, oleh karenanya walimurid diharapkan mengantar hanya sebatas di pintu gerbang dan tidak boleh menunggu di halaman sekolah selama proses pembelajaran,"ujarnya.

Salah satu wali murid TK B bernama Avi ibunda dari ananda Niko dari kelas Ali Bin Abi Thalib mengatakan, kalau halaman sekolah TK Aisyiyah 05 memang terbatas mungkin memang dibuat seperti itu supaya para wali murid tidak menunggu terlalu lama di halaman sekolah.

Ibu Wakil Kepala TK ABA 05 juga berharap semoga ditahun berikutnya apabila ada rezeki lebih dari Allah SWT kami dapat membuat sekolah kami lebih luas dan membuat semua merasa nyaman berada disekolah. (Riska)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu