Ayo Sekolah Rek! Tetap Bersekolah Apapun Kondisinya | Berita Populer Lazismu

Soedjono dari LDK PWM Jawa Timur menyerahkan bantuan Sepeda Pancal kepada Ananda Aris (Habibie/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan Sepeda Pancal di Ruang Aula PDM Surabaya Jl Wuni 9 Surabaya, Ahad (21/7/19).

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, bantuan sepeda pancal ini diberikan kepada anak-anak yang rentan putus sekolah. "Program ini kami beri nama "Ayo Sekolah Rek,!

"Alhamdulillah, pagi hari ini ada tiga anak yang mendapatkan bantuan sepeda pancal yakni Aris Setiaji, tinggal di Jl Kunti 1/37 Surabaya. Anak Rayhan tinggal di Kapas Jaya Kenjeran Surabaya, dan Anak Zaki tinggal di Ke dinding Lor Wijaya Kusuma Kenjeran Surabaya,"katanya.

"Dengan Bantuan Sepeda Pancal ini mereka lebih semangat dalam belajar dan menuntut ilmu yakni bersekolah, jangan sampai putus ditengah jalan, bantuan ini hanya penyemangat untuk mereka agar tetap bersekolah apapun kondisinya, Lazismu Kota Surabaya siap membantu," ungkap Sunarko.

Kepada Lazismu Kota Surabaya Ananda  Aris Setiaji mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan Sepeda Pancal. "Besok sekolah saya bisa naik sepeda pancal ini, senang sekali mendapatkan bantuan ini," ujarnya.

"Alhamdulillah, semoga sepeda ini bermanfaat bagi kami, kami mengucapkan terima kasih kepada donatur Lazismu Kota Surabaya, semoga njenengan sehat, rezekinya dilancarkan oleh Allah," kata Aris.

"Bagi donatur atau pembaca bisa menyalurkan bantuan ZISnya melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 a/n.Infaq LAZISMU Kota  Surabaya," pungkasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu