LAPD: Terima Kasih Lazismu, terima kasih Para Donatur atas Infaq dan Shadaqoh yang di Salurkan Kepada Lazismu Kota Surabaya

Foto diambil oleh Sunarko

LAZISMUSBY.COM-Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan paket sembako kepada Ibu Murtiningsih di rumah Jl Platuk No 82 Kenjeran Surabaya, Ahad (3/5).

"Ibu Murtiningsih saat ini berusia 44 tahun. Kelahiran Surabaya pada tanggal 25 Januari 1975, pekerjaannya sebagai Ibu rumah tangga dan suaminya bernama Suhari yang bekerja serabutan dengan penghasilan tiga puluh ribu rupiah sampai tujuh puluh ribu rupiah," papar Sunarko kepada LAZISMUSBY.COM

Dia, sambung Ustadz Sunarko, memiliki anak yang bernama Rahman Al As'ari berusia 22 tahun dan bakerja sebagai petugas parkir di RS Dr Soetomo. Rahman Al As'ari mendapatkan beasiswa dari Lazismu Kota Surabaya mulai SMP sampai SMA.

"Anak kedua bernama Ira Ayu Azhari berusia 18 tahun baru lulus SMAM 1 Kapasan, dia ingin melanjutkan ke S1 dan berharap dapat bantuan dari Lazismu Kota Surabaya," kata pria yang suka berkebun itu.

Kepada Lazismu Kota Surabaya Ibu Murtiningsih mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga karena selama ini banyak membantu.

"Terimakasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan yang diberikan kepada putra- putrinya sehingga bisa sampai tamat SMA. Terima Kasih Lazismu, terima kasih para Donatur atas infaq, sedekah yang disalurkan ke Lazismu Kota Surabaya, semoga diberikan sehat dan rezeki yang melimpah," harapnya. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu