LAPD: 600 Paket Sembako Lazismu Kota Surabaya di Salurkan Kepada Kaum Dhuafa


Sunarko menyerahkan bantuan paket sembako (Foto: Habibie)


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan paket sembako dalam program LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Surabaya (Pusdam) Jl Wuni No 9 Surabaya, Kamis (30/5).

Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, sore hari ini kami melaksanakan amanah dari para donatur yang telah menyalurkan hartanya kepada Lazismu Kota Surabaya.

"Alhamdulilah, kami bisa berbagi kebahagiaan bersama dhuafa di bulan Ramadhan. Kami bisa memberikan kado Ramadhan kepada mereka, bahagia sekali rasanya, rasanya beban di kepala ini sedikit berkurang," candanya.

"Ada 600 paket sembako yang akan kami tasyarufkan dalam bulan Ramadhan ini. Diantara mereka ada yang dari Tuna Netra sebanyak 20 orang, Marbot Masjid, Petugas Keamanan, Kebersihan, Anak Yatim atau Yatim Piatu ataupun yang lainnya," ujar Pria Kelahiran Banyuwangi itu.

Menurut dia, Lazismu Kota Surabaya selalu berupaya dengan berkomitmen memberi untuk negeri. "Semoga dengan pentasyarufan baik melalui program yang bersifat harian, mingguan, bulanan, triwulan, semester atau tahunan bisa bermanfaat terutama bagi para dhuafa yang sangat membutuhkan dan mereka bisa berdaya dan mandiri kedepannya," tukasnya. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu