Sekolah ini Menyegarkan Hati di Kebun Bibit Kediri


Siswa-Siswi TK Aisyiyah 05 di kebun Bibit Kediri.
(Riska/Lazismusby.com)

LAZISMUSBY.COM-Taman kanak-kanak (TK) Aisyiyah 05 Kenjeran Kota Surabaya mengadakan perpisahan di kebun Bibit Kediri, Sabtu (13/4/2019).

Bertempat di Sanggar Miranti depan jalan Platuk Donomulyo, seluruh staff baik guru maupun karyawan, murid dan wali murid TK B TK Aisyiyah 05 Platuk berkumpul akan bertolak pergi ke Kediri, mereka akan berlibur dalam masa perpisahan TK B.

Tepat jam 06.30 dengan mengendarai 4 bus, semuanya berangkat dengan tujuan ke Kebun Bibit Kediri petik kelengkeng kemudian ke Waterpark Kediri.

Menurut Kepala Sekolah TK Aisyiyah 05 Ibu Anik Hariati S, Th.I mengatakan, ini adalah agenda perpisahan kami untuk TK B karena setelah ini anak-anak akan kenaikan kelas dan lulus dari TK Aisyiyah 05.

"Tepat pukul 09.00 kami sampai di Kebun Bibit Kediri, disana anak-anak dan wali mutid diajak memetik buah kelengkeng, kemudian setelah itu jam 14.00 anak-anak berenang di Waterpark Kediri dan ke pusat Oleh-oleh kediri, tepat pukul 18.30 semua bertolak pulang ke Surabaya,"paparnya.

Salah satu murid TK B bernama Natasya dari kelas Ustman bin Affan mengatakan, sangat senang sekali bisa berlibur dengan kedua orang tua juga semua ibu guru, bisa beramai-ramai naik bis bersama dengan semua teman-teman.

Bu Indah Lestari selaku ketua juga koordinator acara menambahkan, liburan kali ini kami mengambil di kota Kediri, selain bisa melihat tempat baru kami juga bisa melihat tempat-tempat asri yang sebelumnya belum pernah kami datangi.

"Alhamdulillah dari berangkat sampai pulang kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Semoga di kegiatan akhir pembelajaran tahun depan bisa berjalan dengan lebih baik lagi," ujarnya  (Riska)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu