Ramadhan Berbagi: Lazismu Salurkan Bantuan Kursi Roda


Aan Hijrah didampingi Bapak M. Yazak (PRM Karang Pilang)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan Kursi Roda dalam Program Ramadhan Berbagi tahun 1440 H atau tahun 2019.

Salah satu penerima manfaat Ramadhan Berbagi Lazismu ini adalah Bapak Slamet yang tinggal di rumah Jl Mastrib Rajawali 1 Surabaya. Bantuan di berikan oleh Tim Lazismu Kota Surabaya, Jumat (31/5).

Hadir dalam pentasyarufan ini Bapak M. Yazak Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Karang Pilang. "Alhamdulillah, Lazismu Kota Surabaya memberi bantuan kursi roda kepada Bapak Slamet yang sudah 3 tahun ini menderita penyakit diabetes sehingga mengalami kelumpuhan pada kakinya," ujarnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya membantu warga kami yang seperti ini, ini sungguh sangat luar biasa bisa membuat Bapak Slamet senang, sumringah dan Bahagia,"katanya.

Sementara, Ibu Munajatin, istri Bapak Slamet mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Lazismu Kota Surabaya. "Terima Kasih banyak, kami tidak bisa membalasnya, semoga Allah yang membalasnya. Semoga Lazismu terus bisa istiqomah membantu masyarakat yang tidak mampu," ucapnya.

"Jika ada pembaca bisa menyalurkan bantuan ZISnya melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000
A/n.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 a/n.Infaq LAZISMU Kota  Surabaya." tambahnya. (Aan Hijrah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu