Membawakan Lagu 'Ambilkan Bulanku' Siswa Sekolah itu Meraih Juara


Bella bersama guru-gurunya (Foto: Yana)

LAZISMUSBY.COM-Taman kanak-kanak (TK) Aisyiyah 48 kembali mengukir prestasi, setelah memenangkan lomba Hari Anak Nasional (HAN) tingkat kecamatan yaitu juara 1 lomba menyanyi tunggal, juara 1 lomba bersyair dan juara 1 lomba engrang batok.

Lomba HAN saat ini, diikuti oleh perwakilan dari 31 kecamatan se Surabaya. Setiap kecamatan mengirimkan satu wakilnya untuk mengikuti setiap jenis lomba yang dilombakan.

Pelaksanaan kegiatan lomba HAN tingkat kota diadakan di balai pemuda, tanggal 13 April 2019 hari Sabtu pukul 08.00, lomba menyanyi, bersyair dan finger painting dilaksanakan di dalam ruangan tertutup sedangkan lomba engrang batok dilaksanakan di lapangan balai pemuda.

Nabila ramadhani prabowo yang biasanya dipanggil bella adalah anak yang mewakili kecamatan k'enjeran dalam lomba menyanyi tunggal, bella membawakan 2 lagu yaitu, lagu wajib Aku Anak Indonesia dan lagu pilihan "Ambilkan Bulanku". Dengan pertolongan Allah bella telah berhasil menyisihkan 31 peserta dari seluruh kecamatan di Surabaya.

Musafir Isfanhari, Abi j Arief, dan Hendriawan merupakan dewan juri di perlombaan menyanyi tunggal. Ketiga juri tersebut memutuskan bahwa Nabila Ramadhani Prabowo berhak mendapatkan juara pertama dengan perolehan nilai 1227


“Bakat menyanyi yang bagus pada diri Bella, membuat Bella bisa menyanyi dengan merdu, maka tidak salah jika kita menyebut Bella kecil-kecil si cabe rawit,  walaupun masih berusia 6 tahun tapi vocalnya sudah bagus,” ungkap kepala sekolah Ibu Siti Aisah, S.Pd.

Hasil kerja keras bella tidak lepas berkat bimbingan dari orang tua bella sekaligus Kepala Sekolah dan guru Kb/Tk Aisiyah 48 yang telah membimbing Bella dengan baik.

Karena menyandang gelar juara 1 tingkat kota Surabaya maka Bella berhak ikut lomba HAN tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 juni 2019 di asrama haji. Semangat dan selamat berjuang bella. (Yana)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu