LAPD: Ibu Noneng Wulandari Rela Banting Tulang Untuk Menghidupi ke Empat Keluarganya.

One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat (Foto: warsono)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga  Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa yang termarginalkan atau terabaikan.

Kali ini penerima manfaat LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat adalah Ibu Koneng Wulandari yang bertempat tinggal di rumah Jl Putar Jaya C Timur I/23-B Surabaya.

Tim Lazismu Kota Surabaya datang untuk menyerahkan bantuan kepadanya pada selasa, (28/5).

Kepada LAZISMUSBY.COM Bapak Warsono mengatakan, Ibu Noneng Wulandari bakerja sebagai tenaga serabutan dengan penghasilan sekitar 30.000 ribu rupiah sampai 50.000 ribu rupiah setiap hari. "Dia memiliki empat putra yakni Frediansah umur 21 tahun, Andik Purwanto umur 20 tahun, Andre Agustinus umur 12 tahun dan Umi Latifa umur 10 tahun," katanya.

Menurut Bapak Warsono, selama empat tahun ini harus banting tulang mencari rezeki untuk menghidupi empat orang anaknya. Suaminya sudah empat tahun ini meninggalkan keluarganya.

"Saat ini kami sedang mengalami masalah ekonomi dan kesulitan untuk mendaftarkan anaknya yang nomor tiga masuk ke SMP karena terbentur biaya," ujarnya.

"Kami ingin dapat pekerjaan yang layak untuk menghidupi keluarga, terima kasih Lazismu Kota Surabaya telah membantu kami berupa paket sembako, semoga Lazismu semakin bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya. (Sunarko)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu