LAPD: Hidup Semakin Berkah Dengan Bersedekah di Lazismu Surabaya


Sunarko menyerahkan bantuan sembako kepada Munthoha.
(US/Lazismusby.com)

LAZISMUSBY.COM-Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah Surabaya melaksanakan pentasyarufan Bantuan paket sembako dalam program LAPD One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat, sabtu (04/05).

Penerima manfaat kali ini Bapak Munthoha berusia 65 tahun, yang bekerja sebagai pengayuh bentor dengan penghasilan dua puluh ribu sampai tiga puluh lima ribu rupiah.

Menurut, Ketua Lazismu Kota Surabaya Ustadz Sunarko S.Ag M.Si mengatakan, Bapak Munthoha sebelumnya bakerja sebagai penjual pancing bambu dan balon. Dan sekarang bakerja sebagai pengayuh bentor.

"Bapak Munthoha merupakan jamaah aktif Masjid at Taqwa Pogot Surabaya yang sering membantu kegiatan masjid dari awal di dirikan sampai sekarang," ujarnya.

Dia, lanjutnya, memiliki istri bernama Supriatin yang meninggal tahun 2013 karena penyakit diabetes. "Dari istrinya dikarunia putra empat yang pertama bernama Eko Prasetyo meninggal usia 8 hari, Dwi Supriyadi berusia 43 tahun sudah berkeluarga dan tinggal di kenjeran. Tri Suharyanto berusia 40 tahun sudah berkeluarga dan tinggal bersama ayahnya, Suhartutik berusia 37 tahun sudah berkeluarga dan tinggal di ke dinding," katanya.

Sementara, Bapak Munthoha  mengucapkan rasa terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuannya. "Terima kasih kepada donatur Lazismu, semoga diberikan rezeki yang banyak dan amalnya melalui Lazismu menjadikan hidupnya berkah," katanya. (US)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu