LAPD: Begini Harapan Bapak Djoehari Kepada Lazismu Surabaya

(Sunarko/Lazismusby.com)


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah Kota Surabaya memberikan bantuan paket sembako dalam program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) di rumah Bapak Djoehari Jl Rangkah Buntu 2/35 Surabaya, Ahad (05/05/2019).

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah Surabaya Ustadz Sunarko, S.Ag. M.Si mengatakan, Bapak djoehari saat ini berumur 65 tahun, istrinya meninggal 3 tahun yang lalu.

"Dia mempunyai enam (6) orang anak yang 4 orang masih kecil-kecil. Kondisi pak djoehari sendiri sudah tidak bekerja karena kondisinya sakit lambung," ujarnya kepada Lazismusby.com.

Menurut Sunarko, untuk makan sehari-hari hanya mengandalkan bantuan keikhlasan tetangga sekitar. "Kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, sudah mau roboh, bagian belakang rumah sudah tidak layak huni."

"Jadi Bapak Djoehari dan anak-anak hanya tinggal di ruang depan dengan kondisi yang sangat tidak layak dan tidak sehat," katanya. Bapak Djoehari berharap dapat baatuan dari Lazismu untuk memperbaiki rumahnya.

"Kami berharap ada donatur yang bisa membantu melalui Lazismu Surabaya, untuk bantuan bisa dikirim kekantor Lazismu Jl Wuni No 9 Surabaya atau bisa di transfer ke rekening Lazismu. BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000
A/n.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU Kota  Surabaya,"ujarnya. (US)

Kondisi rumah Bapak Djoehari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu