Anak TK ini Mahir juga Memainkan Alat Musik Xylofon


Siswa TK Aisyiyah 05 Menerima sertifikat dan piala.
(Riska/lazismusby.com)

LAZISMUSBY.COM-Kaza City Mall mengadakan lomba drumband dengan tema "wujudkan satu aksimu" yang dikuti Taman Kanak-Kanak (TK) se Surabaya di Kaza City Mall jalan kapas krampung nomer 45, tambakrejo, simokerto surabaya, Ahad (28/4).

Menurut Kepala sekolah TK Aisyiyah 05 Anik Hariati, S.Th.I mengatakan, tentunya kami tidak mau ketinggalan mengikuti lomba ini, selama sebulan kami sudah mempersiapkannya. "TK Aisyiyah 05 Platuk juga ikut berpartisipasi dalam lomba yang diadakan Kaza City Mall kali ini, hal ini tentunya akan semakin meningkatkan kepercaya diri anak didik kami. semakin mengasah kemampuan mereka dalam memainkan alat musik sesuai yang diajarkan pelatih," paparnya.

 "Tepat pukul 16.00 lomba dimulai. TK Aisyiyah 05 mendapatkan nomer tampilan yang ke 6, dari jumlah 11 tampilan,  dengan membawakan lagu 1 "Siapkan Barisan" dan lagu 2 "Suwe Ora Jamu" anak-anak memainkan alat musik secara  beriringan dan padu padan," katanya.

Salah satu murid TK B yang bernama Sisil dari kelas Umar bin Khattab mengatakan, sangat senang sekali bisa mahir main alat musik Xylofon dan bisa berada di depan memainkan alat musik tersebut, karena bisa dilihat jelas mama dan papa.

Tepat pukul 18.00 acara lomba usai saatnya pengumuman pemenang lomba, dan TK Aisyiyah 05 Platuk untuk yang kesekian kalinya mendapatkan juara 2 dan untuk penampilan gitapati dan mayoret mendapatkan juara 3.

Koordinator drumband Ibu Suharjiningsih, mengatakan, juara 2 dan 3 mayoret lomba drumband kali ini anak-anak sudah menampilkan kemampuan mereka dengan sebaik-baiknya. "Hal ini tak lepas dari support wali murid kami, kami sangat berterima kasih sekali atas kerjasamanya, semoga ditahun depan kami bisa mengikuti lomba drumband lagi dan bisa memperoleh juara kembali," ujarnya. (Riska)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu