Suami Istri Mengalami Stroke, Lazismu Surabaya Datang Memberi Bantuan



(Fito:Spesial lazismu)
Ibu Suwarni mencoba kursi roda yang diberikan lazismu 


LAZISMUSBY.COM-Penyerahan bantuan kursi roda dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) kota Surabaya kepada ibu Suwarni dalam rangka acara Pentasyarufan Lazismu Kota Surabaya di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) jl. Wuni no. 9 Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Penyerahan bantuan Kursi Roda kepada Bu Suwarni yang rumahnya berhadapan dengan sungai yang menuju bossem Kalianak tepatnya di Dupak Bangunsari gg 25 no. 7 Surabaya.

Bu Suwarni yang tinggal serumah dengan putri dan putranya yang belum menikah, telah menderita penyakit jantung cukup lama selama 10 tahun.

Bu Suwarni profesinya sebagai penjual nasi rawon di warung kecil di dekat Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah dikampungnya, tetapi sejak 6 bulan lalu beliau mengalami stroke yang mengakibatkan kelumpuhan pada kaki dan tangannya.

Saat ini dia tidak bisa berjalan secara normal dan tangannya juga agak kaku akibat stroke selama 6 bulan, tidak disangka juga suaminya mengalami stroke, suaminya yang bernama Bapak Atekan sekarang diungsikan dirumah petak satunya.

Kami juga merasa iba dan heran kenapa suami istri bisa terserang stroke dalam waktu berdekatan, ya ini semua mungkin cobaan dari yang Maha Kuasa kepada keluarga ibu Suwarni agar tetap tabah dan sabar,

Harapan kami, semoga bantuan kursi roda dan doa para donatur bisa meringankan beban mereka, dan semog cepat sembuh dan sehat seperti sedia kala. Putrinya dan Ibu Suwarni merasa bahagia atas bantuan kursi roda serta kehadiran kami.

Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Lazismu serta donatur yang telah banyak membantu para dhuafa terutama menderita kelumpuhan karena serangan Stroke,

Semoga Allah swt memberikan banyak pahala dan keberkahan hidup kepada para donatur Lazismu kota Surabaya. Jika ada pembaca bisa menyalurkan bantuan ZISnya melalui BANK SYARIAH MANDIRI
99398 2 01 00 0 00000
An.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 a/n.Infaq LAZISMU Kota  Surabaya. (Tasmo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu