Setelah Berjuang Mati-Matian Siswi itu Meraih Juara


Eko/lazismusby.com
Ayu Nastita dengan medali perak dan piagam

LAZISMUSBY.COM-Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 15 yang berada di Jl Platuk No 104 Kenjeran Surabaya meraih medali perak di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) piala Divif 2 Kostrad Open di Singosari Malang, Sabtu-Ahad (6-7/4).

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 15 Anis Sami Puji Astuti, SE menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih Ayu Nastita Kelas 7. "Tita ini anaknya lembut, kalem apabila bergaul dengan teman-tamannya, namun dibalik itu dia memiliki bakat luar biasa sebagai atlet Karate. Dengan prestasi ini dia tercatat sebagai atlet Koni," ujarnya kepada Lazismusby.com.

"Kami semua bangga kepada dia, kami bangga apabila anak didik kami mancetak prestasi baik secara akademis dan non akademis. Tita ini contoh anak didik kami yang memiliki kemampuan di luar non akademis," katanya.

Tita ini, sambung dia, Putri dari pasangan Bapak Anggoro dan Ibu Marsini. Mereka tinggal di Perumdi TNI AL Wonosari Blok D Nomor 23 Kenjeran Surabaya. "Alhamdulillah, Tita bisa mengalahkan lawannya yang jumlah 800 anak dari berbagai sekolah di Jawa Timur, semoga kedepan tambah baik lagi," tambahnya.

Sementara, Ayu Nastita, mengatakan, untuk meraih prestasi harus berlatih maksimal. "Tekun dan disiplin dalam setiap latihan, selalu berdoa dan minta restu orang tua setiap kali mau bertanding. Saya senang dan bahagia bisa menjadi juara 2 meskipun belum bisa juara 1, InsyaAllah kalau ada lomba lagi saya akan berusaha untuk menjadi juara 1," katanya penuh semangat. (Eko)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu