Rutin Tadarus Bersama Agar Lebih Baik dan Lancar Dalam Membaca Al Qur an


Kelompok tadarus Al quran sedang mengaji di Masjid at Taqwa Pogot Surabaya 
(Sunarko/LAZISMUSBY.COM)

LAZISMUSBY.COM-Kelompok Tadarus al qur an Masjid at Taqwa Pogot Surabaya istiqomah melaksanakan ngaji bareng setiap habis shalat subuh di Masjid at Taqwa Pogot Surabaya Jl Platuk 1-3 Kenjeran Surabaya, Senin (29/4/2019).

Menurut Koordinator tadarus rutin H Halim Asnawi mengatakan, setiap habis melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid at Taqwa Pogot Surabaya kami rutin ngaji bareng.

"Saat ini anggota kami ada 20 orang dari berbagai macam latar belakang seperti Bapak Taufik anggota polisi, Bapak Ahmad Fauzan yang pensiunan pegawai negeri sipil," tandasnya. "Kegiatan rutin ini sudah berlangsung sejak tahun 2009."

Menurut dia, tujuan tadarus atau ngaji bareng agar bisa membaca al quran dengan baik dan lancar. "Memperlancar membaca Al Quran, banyak bapak-bapak yang sudah setengah baya yang belum bisa membaca Al Quran secara tartil,"katanya.

Pengusaha Batu bara itu menjelaskan, disamping itu dengan adanya kegiatan tersebut mempererat silaturrohmi. "Kami merasa kalau tidak hadir 1 hari saja kami merasa kehilangan waktu berharga,"ujarnya. (Sunarko, Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu