Pemulung itu Bagitu Bahagia Mendapatkan Bantuan Dari Lazismu Surabaya


Sunarko menyerahkan bantuan LAPD kepada Ahmad Sapari
(Foto: Spesial) 

LAZISMUSBY.com-lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya melaksanakan program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Recipient satu hari satu penerima manfaat.

Kepada Lazismusby.com Ketua Lazismu Kota Surabaya menyampaikan, penerima manfaat LAPD Bapak Ahmad Sapari berusia 55 tahun, dia bakerja sebagai pemulung dengan penghasilan sekitar 5000-35.000 ribu rupiah.

"Bapak Sapari tinggal di Jl Sidotopo Gang Langgar Surabaya, dia mulai menjadi pemulung mulai tahun 1985. Dia pernah menikah dua kali, istri pertama mustiah mempunyai anak dua dan istri kedua bernama Sariyem juga mempunyai anak dua,"paparnya.

Menurut Sunarko, saat ini dia menikmati hidup sendiri karena kedua istrinya meninggalkan dia karena dianggap tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga. "Namun dia tetap semangat mencari rezeki, selesai subuh dia sudah keluar rumah keliling dari gang satu ke gang lain dan hasil dari pencariannya dia jual di pegirian," katanya.

Pak Ahmad Sapari, sambung dia, hanya meminta selalu diberi kesehatan sehingga tetap bisa bakerja dan mencukupi kebutuhan sendiri yang penting halal dan tidak meminta-minta atau mengambil hak orang lain.

Jika ada pembaca bisa menyalurkan bantuan ZISnya melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 A/n. Infaq LAZISMU Kota  Surabaya. (CN)

Ahmad Sapari sedang mengambil botol dari bak sampah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu