LAPD: Lebih Baik Jualan Sendiri Daripada Meminta-minta


Ibu Lilik saat menerima bantuan dari Lazismu (Ais/Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat, Sabtu (13/4).

'Aisyah Humairoh, donatur Lazismu yang ikut membantu dalam pentasharufan LAPD, menyampaikan, penerima manfaat kali ini Ibu Lilik Hariyani yang tinggal di Dupak Timur 2/3 Surabaya. Dia sudah lama ditinggal suaminya karena meninggal dunia, pekerjaan yang ditekuni sebagai penjual kopi emperan dekat rumah yang ditempati.

"Saat ini dia menempati tanah dan bangunan milik pengusaha cina dengan ukuran 3X4 meter persegi yang tidak terurus sehingga oleh warga dibangunkan rumah dari triplek dan seng dengan lantai semen dan atap dari seng," paparnya.

Menurutnya, Dia sehari-hari hidup sendiri dan mencukupi kebutuhan dengan berjualan kopi dengan penghasilan 20.000 ribu rupiah karena pembelinya rata-rata tukang becak.

"Alhamdulillah, Saya masih bisa jualan kopi untuk memenuhi kebutuhan saya lebih baik begini daripada meminta-minta dan hari ini saya mendapatkan sedekah dari Lazismu Surabaya, terimakasih saya sampaikan, semoga Lazismu semakin dipercaya masyarakat," ujar Lilik Hariyani (Ais)

Lilik Hariyanti 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu