Beasiswa Lazismu Betul-Betul Kami Rasakan Manfaatnya


Habibie/lazismusby.com
Sunarko menyerahkan bantuan beasiswa kepada Nuraini mewakili FIAD


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya  melaksanakan Pentasyarufan beasiswa dalam program Ayo Sekolah, Rek! di Pusat Dakwah Muhammadiyah (PDM) Jl. Wuni No. 9 Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Salah satu penerima beasiswa itu adalah mahasiswa dan mahasiswi Fakuktas Ilmu Dakwah (FIAD) Universitas Muhammadiyah Surabaya yang di hadiri oleh perwakilan bendahara Alumni FIAD Ibu Dra Nuraini.

Ibu Dra Nuraini. yang bertempat tinggal di Jl Raya sedati gede 66 Sidoarjo menyampaikan, manfaat dari program beasiswa Lazismu Surabaya betul-betul kami rasakan. "Ada lima mahasiswa dan mahasiswi kami dari fiad yang menerima, semoga kedepan bisa ditambah lagi oleh Lazismu," ujar Bendahara Alumni FIAD itu.

"Saya mewakili pengurus Alumni FIAD berterima kasih sekali atas bantuannya, semoga para donatur Lazismu selalu sehat dan rezekinya lancar, dan semoga FIAD tetap jaya," katanya.

Sementara, Lukman Prayogi, mahasiswa semester 6 ini mengatakan, bantuan beasiswa ini sangat membantu kami dalam proses belajar di fakultas ini. "Terima kasih kami sampaikan kepada Lazismu Surabaya yang berkenan memberikan beasiswa kepada kami," ucap dia yang di amini oleh Suharti Ningsih penerima beasiswa itu. (habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu