11 (Sebelas) Piala Di Raih TK Aisyiyah 05 Dalam Lomba IGTKI


Riska/Lazismusby.com

LAZISMUSBY.COM-Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah 05, TK A maupun TK B mengikuti lomba menggambar dan mewarnai Ibu dan Anak yang diadakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kenjeran Surabaya di Kaza Mall Jl Kapas Krampung No 45 Tambakrejo Simokerto Surabaya, Sabtu (30/3/2019).

"Tepat pukul 10.00 pagi lomba dimulai. Untuk TK B berada di lantai 1, lomba menghias topi kerucut dengan menggambar dan mewarnai, sedangkan TK A berada di lantai 2, lomba menggambar dan mewarnai dengan dasar bentuk lingkaran," ujar Anik Hariati, SThI


Menurut Kepala sekolah TK Aisyiyah 05 ini TK Aisyiyah 05 tidak pernah absen mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh IGTKI Kenjeran, hal ini karena wali murid kami selalu antusias dan paling semangat sekali mendampingi putra putri mereka lomba. Tentu hal ini tidak kami sia-siakan mengingat wali murid kami juga sangat kreatif sekali.

"Selama kurang lebih 2 jam lomba berlangsung, tepat pukul 12.00 lomba selesai semua hasil karya harus terkumpul di panitia lomba. Jam 13.00 waktunya pengumuman lomba untuk hasilnya TK Aisyiyah 05 meraih 11 piala.

Anik menyampaikan, untuk kategori TK A meraih juara 2, juara 3, harapan 2, harapan 3, nominasi 3, 4, 5, 9, 15 dan 19, sedangkan untuk TK B meraih juara nominasi 9.

Salah satu murid bernama Urwah mengatakan, senang sekali menerima piala dan bangga bisa bekerja sama dengan mama meraih juara. "Alhamdulillah, kami dan teman-taman bisa mendapat juara, senang sekali," ucapnya

Bu Anik berharap, di tahun berikutnya TK Aisyiyah 05 bisa semakin meningkatkan kualitas dari anak didiknya dan tidak lupa semua ini tidak lepas dari support wali murid yang selalu mendampingi mereka sehingga anak-anak bisa meraih juara. (Riska)

Riska/lazismusby.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu