Tampil Dengan Lagu "Suwe Ora Jamu" Anak TK itu Menggemaskan.

Anak TK Aisyiyah saat Tampil (Foto: riska) 


LAZISMU.CO-Taman Kanak-kanak (TK Aisyiyah 05 Kenjeran Surabaya mengikuti Konser Drumband yang diadakan Ikatan Guru 'Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) di Food Junction Pakuwon Jl Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan Tandes Surabaya, Sabtu (09/03/2019).

Kepala Sekolah TK Aisyiyah 05 Anik Hariati, SThI menyampaikan, acara yang digelar setiap tahun ini untuk mempererat silaturrahmi antar TK Aisyiyah se-Surabaya. "Selain saling kenal-mengenal, kegiatan ini bertujuan untuk mengatahui bagaimana kemampuan dan keberanian Anak-anak TK Aisyiyah tampil didepan orang banyak dan juga kreatifitas Guru-Guru,"paparnya.

"Anak-anak ini sangat luar biasa, pagi-pagi dengan didampingi orang tua mereka sudah berkumpul didepan sanggar miranti Platuk Donomulyo Kenjeran Surabaya, dan tepat jam 07.00 Wib mereka berangkat dengan menaiki bus," katanya.

Menurut Anik Hariati, TK Aisyiyah 05 tidak pernah tidak ikut dalam acara ini, karena dengan acara itu Anak-anak bisa mengasah kompetensi, keberanian dan juga kepercayaan. "Adapun penilaian dari lomba Konser Drumband ini antara lain kekompakan, kreatifitas dan kedisiplinan," ujarnya.

Sementara Koordinator dari TK Aisyiyah 05, Suharjiningsih, SPd mengatakan, dalam lomba itu Anak-anak TK Aisyiyah 05 mendapat nomor tampil 16. "Tepat pukul 10.30 Anak-anak tampil membawakan 2 lagu. Lagu pertama yang juga lagu wajib dengan judul "Siapkan barisan" dan untuk lagu yang kedua atau lagu pilihan dengan judul "Suwe Ora Jamu" dengan bimbingan Bapak Jamilun dan Bapak Novel," ujar dia.

Salah satu murid dari kelas Abu Bakar As-Shiddiq TK B Nevan ketika ditanya oleh Ibu Suharjiningsih mengatakan, sangat senang dan bahagia bisa tampil dalam acara lomba Drumband ini.

"Nevan, memainkan alat musik apa di konser ini,? Tanya Ibu Suharjiningsih.

"Saya pegang Senardrum bu," jawabnya.

"Nevan Senang bisa main musik bersama teman-teman,? Tanya Bu Guru lagi.

"Senang Bu, kalau ada lagi saya akan ikut terus," jawabnya dengan wajah Sumringah.

"Semoga tahun depan TK Aisyiyah 05 bisa ikut kembali dan tampil dengan lebih baik," pungkas Suharjiningsih . (riska)

Album bersama Guru dan Murid TK Aisyiyah 05 (Foto: riska) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu