Sekolah ini Meraih Prestasi Terbaik di Ajang Film Animasi

Trio dengan Piala yang di dapat. (Foto: Istimewa) 

LAZISMUSBY.COM-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Kota Surabaya meraih juara 2 di Festival Young Creative Aword di PT pelindo 3 Surabaya, Sabtu (2/3/2019).

Ketua Tim Animasi Muhammad Trio Rizqoni menyampaikan, lagi, lagi, lagi, Sekali lagi SMK Muhammadiyah 2 Surabaya kembali mengukir prestasi gemilang.

"Sekolah itu berhasil membawa pulang piala bergengsi Festival Young Creative Award 2019. Acara yang digawangi PT Pelindo III tersebut sejatinya merupakan ajang lomba animasi tingkat nasional,"paparnya kepada lazismusby-com-umat.com

SMK, Muda, sambungnya, berhasil menyabet juara II setelah berhasil menyisihkan dua puluh lebih animator lainnya dari berbagai kota, seperti, Gresik, Lamongan, Lumajang, Malang, bahkan Semarang.

"Aroma juara tim animasi SMK Muda mengemuka setelah tim animasi SMK Muda berhasil meyakinkan para juri hingga berbuah standing ovation atas kebrilianan tim yang diketuai Muhammad Trio Rizqoni tersebut dalam mempresentasikan konsep dari video yang bergenre motion graphic tersebut.

Bahkan, kata dia, seorang juri menuturkan, presentasi dan video yang ditampilkan tim animasi SMK Muda telah layak untuk dikomersilkan karena dianggap telah mencapai standar professional.

"Meski demikian, prestasi tersebut tidak menjadikan tim animasi SMK Muda hanyut dalam kebanggaan yang berlarut-larut sebab juara II bukanlah prestasi tertinggi. Tim animasi SMK Muda hanya kalah 1,5 poin dari tim animasi SMKN 2 Buduran, Sidoarjo, yang menjadi jawara dalam ajang tersebut.

“Alhamdulillah, semoga kami bisa memberikan gelar yang lebih baik lagi untuk sekolah tercinta SMK Muhammadiyah 2 Surabaya,” Ujar Muhammad Trio Rizqoni yang duduk di kelas XII Multimedia 2 itu. (cogan)


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu