PD 'Aisyiyah Surabaya: Ingin Hidup Sukses Lakukan ini

Tri Susilowati memberi ceramah di pengajian Reboan Rumah Sakit PKU Surabaya (Foto: habibie) 

LAZISMUSBY.COM-Silaturrahmi itu simple, mudah dan tidak ribet. Dapat pahala dan surga.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kota Surabaya Tri Susilowati, S.Th.I dalam pengajian rutin Reboan RS PKU Muhammadiyah Surabaya di Masjid as-Syifa' RS PKU Muhammadiyah Surabaya Jl KH Mas Mansyur 180-182 Surabaya, Rabu (06/03/2019).

Tri Susilowati, menyampaikan, silaturrahmi itu mudah dan tidak ribet. "Silaturrahmi itu mendatangkan rezeki, dipanjangkan umurnya, yang belum punya jodoh di permudah jodohnya," paparnya.

"Saya dulu dapat jodoh karena sering silaturrahmi, waktu itu saya ditugaskan untuk praktikum dakwah oleh Fakultas Ushuluddin (FIAD) Universitas Muhammadiyah Surabaya. Disana saya ketemu sama suami saya dan akhirnya menikah," ujarnya.

Menurut dia, ekonomi juga bisa dibangun dengan silaturrahmi atau membangun jaringan. "Misalkan kita punya usaha jual beras atau yang lainnya, kita bisa jualan melalui silaturrahmi tadi, atau lewat whatsapp atau ketemu langsung," katanya.

"Kita manfaatkan persaudaraan dengan baik, kita bisa shering usaha yang kita jalankan dan lakukan penjualan dengan mereka," tukasnya. (habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu