Mengingat Kebesaran Allah dengan Berbagi Nasi Berkah


Bapak Warsono meberikan nasi berkah (Foto: istimewa Lazismu)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan jum'ah berkah di wilayah Karang Tembok Semampir Surabaya, Jumat (8/3/2019).

Kepada Lazismusby.com Petugas Lazismu Kota Surabaya Bapak Warsono menyampaikan, Alhamdulillah, pentasyarufan jumah berkah berjalan sukses. "Ada 50 nasi kotak yang kami berikan kepada jamaah masjid, tukang becak dan pemulung," paparnya.

Menurut dia, pentasyarufan jumah berkah ini sangat penting dalam rangka berbagi dan mengingat akan kebesaran Allah. "Allah telah memberikan nikmat yang banyak bagi kita, maka kemudian bagi yang diberi rezeki lebih wajib mengeluarkan rezekinya kepada yang berhak menerima seperti dhuafa, Anak yatim dan lainnya," ujarnya.

"Salah satu aplikasi dari rasa syukur itu adalah dengan jumah berkah ini, terimakasih kami sampaikan kepada seluruh donatur Lazismu, semoga tetap diberikan keimanan dan kesehatan oleh Allah swt," kata Wakil Ketua Divisi Anak Jalanan LDK PWM Jawa Timur. (habibie)

(Foto:Lazismu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu