LAPD: Muadzdzin Itu Sumringah, di Sambangi Lazismu Surabaya

Bapak Saru'i (Foto: habibie) 


LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya memberikan bantuan sembako dalam program Lazismu Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Recipient satu hari satu penerima manfaat, Kamis (7/3/2019).

Penerima manfaat atas nama Bapak Saru'i. Pria kelahiran Bangkalan Madura pada tanggal 12 Juni 1953, pekerjaan saat ini mengayuh Becak dengan penghasilan yang tidak menentu setiap harinya, disamping pekerjaannya dia juga menjadi tukang adzan subuh (Muadzdzin) di Musholla Al Kholil dekat rumah yang dia tempati saat ini.

Kepada Lazismusby.
com Bapak Saru'i mengatakan, terimakasih  kepada Lazismu Surabaya atas kepeduliannya. "Saya bersyukur atas rezeki ini, ini rezeki yang tidak disangka-sangka. Terima kasih sekali lagi, ini rumah kami dengan ukuran 3X10 meter persegi, sangat sederhana sekali," ujar pria 66 tahun itu

"Setiap hari saya becak, kadang kalau ada yang minta bantuan memperbaiki pintu atau lainnya saya kerjakan. Alhamdulillah, meskipun penghasilan tidak menentu yang terpenting bisa buat beli ikan, lauk pauk," kata dia yang tinggal di Bulak Banteng Lor Gg Pratama 3/9 itu.

Bagi pembaca dan Donatur bisa menyalurkan ZISnya melalui BANK SYARIAH MANDIRI (99398 2 01 00 0 00000) An. Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT
(76640 2 01 00 0 00000) An. Infaq LAZISMU Kota  Surabaya. (habibie)


Habibie menyerahkan bantuan kepada Bapak Saru'i (Foto: salam) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu