LAPD: Ini Rezeki Yang Tidak di Sangka-Sangka


Ibu Hartatik menerima sembako dari tim Lazismu (Foto: Sari)

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya melaksanakan pentasyarufan Lembaga Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Reciepient satu hari satu penerima manfaat.

Penerima manfaat kali ini Ibu Hartatik, wanita berumur 55 tahun yang tinggal di rumah Jl Dukuh Banteng Pratama 3/29. Ibu satu ini sudah lama bercerai dengan suaminya dan sekarang tinggal sendiri.

Kepada Lazismu Kota Surabaya Habibullah Al Irsyad saat mendatangi rumahnya, mengatakan, sekarang tinggal sendiri karena kedua anaknya ikut suaminya semua.

"Setiap bulan anak saya datang kesini untuk membantu saya dari segi materi, karena saya sudah tidak bisa bekerja, habis mengalami stroke sehingga untuk sementara istirahat dulu," ujarnya.

"Kalau sehat, kerja saya hanya mengasuh anaknya tetangga, dengan upah 500-700 ribu perbulan," katanya.

Kepada Lazismu Kota Surabaya, kami sampaikan terima kasih yang banyak atas bantuan sembako ini. "Ini rezeki yang tidak disangka-sangka, semoga Lazismu tambah jaya," tambahnya.

Jika ada pembaca yang mau menyalurkan bantuan ZISnya bisa melalui BANK SYARIAH MANDIRI 99398 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU kota Surabaya dan BANK MUAMALAT 76640 2 01 00 0 00000 A/n.Infaq LAZISMU Kota  Surabaya. (habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu