Guru dan Orang Tua Harus Kompak Dalam Mendidik Anak

Masyhat Bahri (Foto:Aksar)


LAZISMUSBY.COM-Pengajian keliling Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah 25 Surabaya dilaksanakan dirumah Ananda Madava Kelas VI B di Jl Tambak Wedi Baru V/1 Kenjeran Surabaya, Sabtu (09/03/2019).

Shahibul Bait (tuan rumah) Bapak Agus mengatakan, kami berterima kasih kepada seluruh guru, siswa telah bersedia hadir dirumah kami. "Kami bangga dan senang, ini luar biasa, semoga dengan silaturrahmi ini menambah kedekatan hubungan sekolah dengan wali murid, semakin erat dan berkelanjutan," ujarnya.

Sementara koordinator kegiatan pengajian keliling Drs H Luqmanto, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak. "Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh Guru, siswa dan wabilkhusus tuan rumah Bapak Agus, sehinga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Sedangkan penceramah dalam pengajian keliling ini Ustadz Masyhat Bahri, SH.MH mengatakan, setiap orang tua, guru memiliki tanggung jawab yang besar bagaimana menjadikan anak yang shalih dan shalihah.

"Sebagai guru harus bisa mengajak anak memperaktikkan nilai-nilai Islam disekolah, sebagai orang tua harus juga mengawasi anak-anaknya ketika ada dirumah, sehingga anak tetap berada dijalan yang  diridhoi Allah," paparnya.

Kegiatan diakhiri dengan kuiz, yang hadiahnya beraneka macam dan menarik seperti Tas Bolpaint yang berwarna warni dan lainnya. (Aksar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu