Di HW Inilah Siswa-Siswi Sekolah ini Di Ajari Mandiri dan Pantang Menyerah

Eko/Lazismusby.com
Siswa SMP Muhammadiyah 15 berlatih HW

LAZISMUSBY.COM-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 15 yang berada di Jl Platuk No 104 Kenjeran Surabaya mengadakan kegiatan Hizbul Wathan (HW) Game Motivation meningkatkan karakter disiplin siswa di halaman sekolah SMP Muhammadiyah 15 Surabaya, Jumat (15/3/2019).

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 15 Anis Sami Puji Astuti SE mengatakan, salah satu tujuan dari kegiatan HW ini ialah untuk memotivasi anak -anak dalam melatih kemandirian.

"Di HW anak-anak diajarkan disiplin, mandiri, pantang menyerah dan gotong royong," ujarnya.

Koordinator Al Islam Kemuhammadiyahan (Ismuda) Eva Habibah, mengatakan, inilah karakter yang dibentuk oleh SMP Muhammadiyah 15 surabaya. "Karakter yang disiplin dan beradab akan didapat ketika mereka belajar di HW dan di program ismuba," ujar Eva.

"Selain itu, sambungnya, di HW kali ini ada beberapa game ketangkasan dengan membentuk sebuah kelompok, kelompok yang berhasil menang mendapatkan hadiah oleh tim sponsor," katanya.

Masih kata dia, SMP Muhammadiyah Muhamamdiyah 15 di kunjungi salah satu sponsor minuman drink beng beng yang ingin secara langsung melihat kegiatan peserta didik dalam melaksanakan kegiatan HW.

Koordinator event Bapak Achmad perwakilan sponsor, menyampaikan kekagumannya kepada siswa-siswi SMP Muhammadiyah 15.

"Saya senang melihat siswa -siswi SMP Muhammadiyah 15 surabaya ini, selama kegiatan berlangsung mereka sangat antusias dan sangat disiplin, mereka bisa antri sangat tertib untuk bisa menikmati game," katanya (Eko/habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu