Begini Suasana Perpisahan Guru PPL Di MI Muhammadiyah 25 Surabaya


Penyerahan Kenang-Kenangan Oleh Ibu Hermin kepada Ibu Galoeh Melandari/orange (Foto: Aksar) 

LAZISMUSBY.COM-Suasana pagi yang cerah berubah menjadi terharu disaat isak tangis mewarnai perpisahan antara guru Praktik Pengalaman Lapangan (PPL)  dengan Guru, Staff MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya, Sabtu (09/03/2019).

Koordinator PPL Universitas Islam Negeri Surabaya (UINSA) Hanum mengatakan, hari ini kami sudah selesai melaksanakan Praktik lapangan. "Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh Guru, Staf dan Karyawan MI Muhammadiyah 25 Surabaya yang telah memberikan tempat kepada kami," ujarnya.

Sementara, Galoeh Melandari sebagai Guru Pamong Mengatakan, mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. "Terimakasih kami sampaikan, kami bisa saling tukar pengalaman dengan Guru, Staf dan Karyawan MI Muhammadiyah 25 Surabaya," katanya.

Sedangkan Kepala Sekolah MI Muhammadiyah 25 Surabaya Budi Asmawan, ST menyampaikan, semoga pengalaman yang didapat dari sekolah kami bisa menambah ilmu dan wawasan. "Mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dan kurang memuaskan," tukasnya. (Aksar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu