Begini PCM Kenjeran Memanajemen Masjid dan Musholla

Rofiq Munawi Memberi tausiyah di Rakorsus Takmir Kenjeran (foto: habibie) 


LAZISMUSBY.COM-Masjid harus menjadi tumpuan dan tempat kegiatan Umat

Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya M.Rofiq Munawi, M.Pd.I dalam kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Takmir PCM Kenjeran di MI Muhammadiyah 25 Kenjeran Surabaya, Ahad (03/03/2019).

Rofiq Munawi menyampaikan, ketika Masjid dan Musholla di kelola dengan rapi dan dengan manajemen yang baik maka hasilnya juga baik.

"Mengumpulkan 13 Masjid dan Musholla di MI Muhammadiyah 25 Surabaya ini sudah sangat baik. "Tanggapan Peserta sangat antusias, karena kalau kumpul seperti ini pastinya banyak Ilmu yang bermanfaat bagi takmir Masjid dan Musholla ke depan," paparnya.

Menurut dia, penting bagi semua Takmir ada sistem keuangan yang di kelola secara sentral sehingga bisa membantu masjid dan musholla yang kurang berkembang.

"Kalau Masjid dan Musholla kompak saling membantu maka tidak ada lagi amal usaha PCM Kenjeran yang apabila membangun tidak tuntas, semuanya sukses. Semoga PCM Kenjeran ini menjadi PCM percontohan di Surabaya," ujar Pria yang bertugas di KUA Semampir itu. (Aksar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu