80 Kader Persyarikatan Muhammadiyah Kenjeran Mengikuti Rakorsus Takmir, K3TPQ dan Kontributor Warta Surya


Aksar Wiyono memberi sambutan di Rakorsus PCM Kenjeran (Foto:habibie)

LAZISMUSBY.COM-Majelis Tabligh (MT) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kenjeran Surabaya mengadakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah 25 Jl Sidotopo Wetan 1 dalam No 18 Kenjeran Surabaya, Ahad (3/3/2019).

Aksar Wiyono, MPdI menyampaikan, ada empat agenda pada kegiatan pada pagi hari ini. "Undangan yang kami sampaikan satu bulan sebelum hari kegiatan, bukan hanya digrup Whatsapp saja tetapi secara resmi kami undang," paparnya.

"Kami mengundang Kontributor Warta Surya, agar para kontributor  ini tetap semangat dalam menulis, Kelompok Kerja Guru Taman Pendidikan Alquran Muhammadiyah (K3TPQMU) Kenjeran, kami mengharap Kepala TPQMU se-Kenjeran bisa ngumpul dan menghasilkan program apa kedepan dalam rangka memajukan pendidikan di TPQ masing-masing, Alhamdulillah ada 80 peserta yang mengikuti kegiatan ini," katanya.

Ustadz Aksar, biasa dia dipanggil, melanjutkan, kami juga mengundang seluruh Takmir dan Musholla se-Cabang Kenjeran untuk merumuskan bagaimana langkah-langkah strategis kedepan. "Untuk pemateri kami mengundang Drs H Nurcholis Huda, MSi sebagai pembicara di Rakorsus Takmir dan Kontributor Warta Surya. Drs Luqman Hakim, MM kami undang untuk mengisi materi Bermain, Cerita dan Menyanyi (BCM) di Guru-guru TPQ se-Kenjeran," ujarnya.

"Kegiatan ini disupport oleh PCM Kenjeran, MI Muhammadiyah 25, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surabaya, Universitas Muhammadiyah Surabaya dan Lazismu Kota Surabaya. Terima kasih Kami sampaikan," pungkasnya. (habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu