Tsunami Terjadi, ini yang di Lakukan AMM Krembangan


Sunarko menerima bantuan dari Zakariya


LAZISMUSBY.COM-Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kemayoran Krembangan Kota Surabaya menyerahkan bantuan untuk bencana gempa dan tsunami selat sunda di rumah Ketua Lazismu Surabaya Sunarko Jl Platuk No 82 Kenjeran Surabaya, Ahad (03/1/2019).

Panitia penggalangan dana bantuan Zakaria mengatakan, hari terahir batas penggalangan dana untuk bencana gempa dan tsunami selat sunda pada tanggal 31 januari 2019. "Angkatan Muda Muhammadiyah Krembangan melakukan penggalangan dana ini demi membantu untuk meringankan beban warga yang terkena bencana di selat sunda Jawa Barat," ujarnya.

Menurut Zakariya, penggalangan dana ini dilakukan mulai pagi sampai malam hari. "Dari penggalangan itu terkumpul 3 dos pakaian layak pakai dan uang sebesar Rp 930.000 (sembilan ratus tiga puluh ribu rupiah).

"Alhamdulillah walaupun tidak banyak semoga bisa bermanfaat bagi mereka," katanya.

"Sebenarnya, kata dia, semua bantuan tadi dibawa ke Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Jl Wuni No 9 Surabaya tetapi karena dikantor PDM libur maka bantuan dibawa kerumah Ketua Lazismu Surabaya Sunarko di Jl Platuk No 82 dan langsung diterima oleh Ustadz Sunarko," tuturnya.

Sunarko, menambahkan, Jika ada pembaca yang ingin menyalurkan ZIS bisa lewat Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya.(SN/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu