TK Aisyiyah 05 Meraih Prestasi Dalam Lomba Talenan Ibu dan Anak

Murid dan Guru TK Aisyiyah 05 (Foto:Riska)


LAZISMU.CO-Kamis, 7 Februari 2019 jam 08.00 bertempat di TK Aisyiyah 28 Jalan Dinoyo Lor Gg V Nomer 4 Keputran, Tegalsari, guru-guru TK ABA se-Surabaya menghadiri rapat IGABA.

kepala TK Aisyiyah 05 Anik Hariati, S.Th.I mengatakan, kami hadir untuk menghadiri rapat bulanan. "Dihari kamis itu pula semua Guru TK ABA Surabaya sedang menanti pengumuman pemenang lomba menggambar dan mewarnai Ibu dan Anak dengan media talenan yang bertempat di Food Junction Grand Pakuwon, Jalan Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya Jawa Timur,"katanya.

"Lomba yang diselenggarakan tanggal 28 Januari 2019 itu mewajibkan seluruh murid baik TK B, TK A maupun KB untuk ikut berpartisipasi. Tema yang harus digambar dan diwarnai sesuai dengan kriteria umur anak-anak, untuk TK B yaitu tema binatang atau hewan dan untuk TK A tema tanaman bunga sedangkan untuk KB tema tanaman buah.

Sedangkan penilaian lomba, kata Anik, dicari yang paling kreatif menggambar tema masing-masing serta bagaimana memadu pandankan warna, durasi lomba tersebut 2 jam, lomba dimulai jam 08.00-10.00. Tepat pukul 10.00 semua peserta telah menyelesaikan lomba dan diharuskan mengumpulkan gambar di media talenan tersebut ke guru masing-masing. Dan untuk pengumuman lomba baru diumumkan dirapat IGABA awal bulan februari.

"Untuk TK Aisyiyah 05 Platuk berhasil mendapat juara 3 kategori TK A tema tanaman bunga dengan peserta bernama ananda Urwah dari TK A kelas Fathonah, ananda urwah ketika ditanya "Urwah senang dapat piala?" tanya Bu Anik. "Senang bu," jawab dia. "Dapat juara lomba apa ini"? Tanya Bu Anik lagi. "Menggambar bunga sama mama bu," jawab dia. Urwah dapat juara berapa? "Juara 3 bu," jawabnya.

Bu Anik mengatakan, Alhamdulillah sekolah kami mendapatkan juara, harapan saya semoga kedepannya wali murid baik TK B, TK A maupun KB semakin kreatif dan memberikan support untuk anak-anak agar berprestasi, dan trimakasih banyak kepada seluruh wali murid yang meluangkan waktunya ikut dalam lomba media talenan kali ini," tuturnya. (Riska/Habibie)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu