Tidak Harus Menunggu Kaya Untuk Berbagi Kepada Sesama

Bapak Agus dengan usahanya (Foto: Warsono)

LAZIAMU.CO-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah  (Lazismu) Kota Surabaya semakin hari menjadi kepercayaan masyarakat dalam menyalurkan rezeki yang diberikan Allah.

Salah satu yang menjadi donatur rutin Lazismu Surabaya adalah Bapak Drs Agus Budi Utomo. Ditemui Tim Lazismu dirumah tinggalnya Jl Kedurus Sawah Gede 5/1 Surabaya, Rabu (13/1).

Bapak Agus mengatakan, menjadi donatur Lazismu Surabaya sejak tahun 2017. "Waktu itu saya ikut menjadi donatur sedekah jumat berkah yang dilaksanakan pada hari jumat," ujarnya.

"Allah telah memberikan saya banyak nikmat bahkan petunjuk untuk dekat kepada Allah, karena saya dulu bukanlah orang yang ahli ibadah. Alhamdulillah dengan hidayah Allah dan rezeki yang lapang saya coba untuk bersedekah berbagi kepada sesama baik yang harian, mingguan dan bulanan, tidak harus kaya dulu untuk berbagi kepada sesama," katanya.

Menurut dia, sedekah itu harus rutin, bisa harian, mingguan dan bulanan. "Untuk mingguan bisa melalui program sedekah jumat berkah Lazismu. Alhamdulillah, ternyata dengan selalu berbagi Allah memberikan kemudahan bagi saya. Semoga bisa Istiqomah dan bermanfaat bagi yang lain. Semoga Lazismu menjadi lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh yang amanah," tuturnya.

Ketua Lazismu Surabaya Sunarko, S.Ag M.Si mengajak kepada seluruh donatur Lazismu dan para pembaca untuk menyalurkan Shadaqoh atau ZISnya melalui Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya. (CW/Habibie)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu