Slamet Riyadi (Tunanetra): Jangan Bersedih, Allah Pasti menuhi kebutahan Hambanya


Sunarko memberi tausiyah di Pusat Dakwah Surabaya (Foto: habibie) 

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Surabaya melaksanakan Pentasyarufan Kursi Roda, Sepeda Pancal, Rombong dan Alat Musik  di Pusat Dakwah Muhammadiyah Jl Wuni No 9 Surabaya, Ahad (24/2/2019).

Ketua Lazismu Kota Surabaya Sunarko, S.Ag M.Si menyampaikan, Pentasyarufan ini rutin dilakukan oleh Lazismu Kota Surabaya. "Pagi hari ini yang kami berikan ialah 5 kursi roda untuk pasien disabilitas, 1 rombong, 2 sepeda pancal dan 7 alat musik untuk Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan, Anak Jalanan Kampung Anak Negeri Wonorejo,  dan Pesantren Bonjarlity (Bonek, Jarak dan Dolly)," ujarnya.

"Dengan bantuan yang sedikit ini semoga manfaatnya banyak bagi mereka," katanya.

Menurut dia, bantuan ini berasal dari donatur yang wajib kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya. "Kami berterima kasih kepada seluruh para donatur, semoga rezekinya dilancarkan oleh Allah swt," tutur dia.


Pak Slamet Riyadi memegang Gitar

Sementara penerima bantuan Gitar Bapak Slamet Riyadi (tunanetra)  mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Kota Surabaya. "Kami berterima kasih sekali kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuan gitar ini, ini bisa kami bawa saat mengajar, kepada teman-teman tunanetra jangan bersedih hati karena Allah pasti memberikan rezeki dan mencukupi kebutuhan hambanya," kata Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia itu.

"Kepada Lazismu Kota Surabaya semoga diberkahi oleh Allah dan bantuan ini barokah," tutupnya.


Jika ada pembaca yang ingin menyalurkan ZIS bisa lewat Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya. (habibie)

Perwakilan penerima bantuan Lazismu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu