Sikap Jujur dan Mandiri Awal Kesuksesan Dari Siswa di Sekolah ini

Siswa MI Muhammadiyah 25 mengerjakan PTS (Foto: Diyan) 


LAZISMUSBY.COM-Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah 25 yang berada di Jl Sidotopo Wetan 1 dalam No 18 Kenjeran Surabaya melaksanakan penilaian tengah semester 2 diruang kelas 1 sampai kelas 5.

Kepala Sekolah MI Muhammadiyah 25 Surabaya Budi Asmawan, ST mengatakan, Suasana Penilaian Tengah Semester 2  begitu hidmat. "Siswa kelas 1 sudah dibimbing untuk selalu bersikap jujur dan mandiri.

"Penilaian tengah semester dua (2) yang biasa dikenal dengan sebutan PTS 2 dimulai pada hari Senin,18 Februari 2019 - 21 Februari 2019  yang diikuti oleh kelas 1-5," ujarnya.

Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kenjeran itu menambahkan, ada beberapa manfaat dari kegiatan itu. "Manfaat PTS 2 berguna untuk mengukur kemampuan siswa-siswi selama belajar di sekolah.

"Mata pelajaran yang diujikan selama PTS 2 adalah Tema 5, tema 6 Aqidah, Fiqih, Qur'an hadits, Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Sejarah Kebudayaan Islam.

"Dengan adanya PTS 2 ini siswa- siswi MI Muhwmmasiyah 25 bisa menjadi lebih siap dalam menghadapi Ujian. Semoga siswa-siswi MIM 25 sukses dan dapat meraih cita-citanya," kata suami Ibu Fuadah itu. (Diyan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu