Seribu Rupiah Yang Kita Berikan Akan Bernilai Sejuta Bagi Mereka


Pak Sigit didampingi Istri menerima Bantuan dari Lazismu Surabaya (Foto: Spesial)

LAZISMUSBY.COM-Ibu Sri Lestari sangat senang saat Tim Lazismu Surabaya mendatangi rumahnya di Jl Dharmawangsa 7/23 Surabaya, Selasa (19/1).

Lazismu datang untuk menyerahkan bantuan sembako dalam program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Recipient satu hari satu penerima manfaat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Surabaya, bantuan ini begitu bermanfaat bagi keluarga kami. Semoga keluarga kami diberikan kesehatan dan rezeki kami dilancarkan oleh Allah bagitu juga Lazismu Surabaya," ujar Ibu Sri Lestari.

Sementara Ketua Lazismu Kota Surabaya Sunarko, S.Ag MSi mengatakan, masih banyak Ibu-ibu seperti Ibu Sri Lestari yang perlu kita bantu. "Ibu Sri ini berumur 40 tahun dan memiliki suami berumur 44 tahun, sigit nama suaminya, Pak Sigit bakerja sebagai serabutan dengan penghasilan satu juta lima ratus ribu rupiah tergantung dari pekerjaan yang dia terima. Pak Sigit dan Ibu Sri Lestari memiliki 4 anak," katanya.

Anak-anaknya, sambung dia, ada yang bersekolah di SMK dr Soetomo Surabaya kelas 1 dengan jurusan akuntansi. Ada yang bersekolah di SMPN 29 kelas 3. Ada yang bersekolah di SDN Airlangga kelas 3 dan yang terakhir belum bersekolah karena usianya masih 6 bulan.

Menurut Sunarko, mereka sangat membutuhkan bantuan untuk pembiayaan sekolah dan kebutuhan sehari-hari. "Selain bantuan dari Lazismu mereka juga sudah dapat bantuan berupa beras 1 sak dari dinas sosial Kota Surabaya, seribu rupiah yang kita berikan akan bernilai satu juta bagi orang yang membutuhkan," kata Sunarko yang juga menjabat Kepala Seksi Bina Sosial Keagamaan Dinas Sosial Kota Surabaya itu.

Sunarko, melanjutkan, Jika ada pembaca yang ingin menyalurkan ZIS bisa lewat Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya.(Anggun/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu