PCM ini Siap Jungkir Balik Memenangkan Calon Kader Persyarikatan


Ali Fauzi memberi pengarahan Jipolmu (Foto: Humas MIM 25)

LAZISMUSBY.COM-Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kenjeran Surabaya terus bergerak intensifkan aplikasi Jipolmu (Jihad Politik Muhammadiyah) demi mengamankan keputusan persyarikatan Muhammadiyah.

Kepada Lazismusby.com Senin (18/1) Sekretaris PCM Kenjeran Surabaya Ustadz Ali Fauzi, MPdI setelah sosialisasi di TK Aisyiyah 05 Jl Platuk 131 Kenjeran Surabaya menyampaikan, dalam rangka mengamankan keputusan persyarikatan PCM Kenjeran melakukan road show Jihad Politik keseluruh amal usaha yang ada di kenjeran.

"Agenda kami ialah pemantapan dan dan sosialisasi Jipolmu sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan Bapak Nadjib Hamid sebagai caleg DPD RI Nomor 41dan Pak Arif An sebagai caleg DPRD Jawa Timur dapil Surabaya dari PAN Nomor 4," ujarnya.

Sosialisasi di SMPM 15


"PCM Kenjeran sudah melakukan road show itu mulai Selasa tanggal 12 Februari 2019 di MI Muhammadiyah 25 yang dihadiri sebanyak 40 orang. Rabu tanggal 13 Februari di PAM Kenjeran dihadiri 20 orang. Kamis tanggal 14 Februari di SMP Muhammadiyah 15 dihadiri 30 orang. Senin tanggal 18 Februari di TK Aisyiyah 05 dihadiri 20 orang. Jadi total ada 110 orang, dalam setiap pertemuan itu langsung praktek Jipolmu," katanya.

Menurut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 16 itu, agenda selanjutnya adalah melakukan road show ke PRM dan PRA se-Kenjeran. "Untuk PRM dan PRA segera kita agendakan dalam waktu dekat ini, semoga semuanya berjalan sesuai yang direncanakan, kami siap jungkir balik memenangkan Kader Persyarikatan itu," tuturnya. (Habibie)

Sosialisasi di TK aisyiyah 05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu