Meski Hidup ini Terasa Berat, Pak Pras Tetap Beribadah dan Berikhtiar


Pak Pras di dampingi Istri dan Putrinya (Foto: Warsono) 

LAZISMUSBY.COM-Saya sadar bahwa hidup ini ujian. Karena itu meski terasa berat, kami berusaha untuk terus bersabar menghadapi ujian ini.

Demikian itu disampaikan Pak Pras, penderita stroke sepuluh tahun ketika menerima Tim Lazismu Surabaya  di rumah petaknya Jl Ketintang Baru VI/14 Surabaya dalam Program LAPD One Day One Recipient, satu hari satu penerima manfaat, Jumat (15/02/2019).

Didampingi istrinya, Sri Widari umur 55 tahun dan putri ketiganya umur 25 tahun yang menderita cacat raga (difable). Pak Pras yang sehari-hari masih terus bekerja sebagai pemulung bersama putrinya selalu berikhtiar untuk tegar.

"Pasti Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada semua hamba-Nya. Ujian ini pasti ada hikmahnya. Karena itu saya selalu bersyukur. Apalagi istri saya selalu menyemangati saya untuk terus sabar dan bersyukur," ujarnya mantab.

"Terima kasih ya Ustadz Lazismu yang telah membantu kami. Semoga selalu diberkahi dan dirahmati Allah keluarga sampean nggih. Semoga Lazismu terus berbagi dengan penuh amanah kepada para fakir-miskin yang memang harus selalu dibantu. Doakan kami agar bisa istiqomah beribadah semampu kami. Alhamdulillah," katanya.

Jika ada pembaca yang ingin menyalurkan ZIS bisa lewat Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya.(CW/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu