Pak Gletek: Jualan Laris Berkah Rutin Sedekah


Pak Gletek Sedang melayani pembeli (Foto: Sunarko) 

LAZISMU.CO-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sahadaqoh (Lazismu) Kota Surabaya membuka kotak infaq Lazismu di Nasi Goreng Pak Gletek Jl Pogot Baru No 76 Kenjeran Surabaya, Senin (4/2/19).

Pak Gletek, biasa dia dipanggil, mengatakan, bersyukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan yakni nikmat sehat dan nikmat lainnya. "Alhamdulillah, jualan kami laris, ramai setiap hari. Sebagai wujud syukur itu kami selalu menyisihkan hasil dari penjualan nasi goreng itu, untuk Lazismu sebesar Rp 5000 saya masukkan kekotak infaq Lazismu dan Rp 5000 saya masukkan kekotak infaq masjid at Taqwa jadi total Rp 10.000 semuanya," ujarnya.

Menurut dia, dengan rutin berinfaq meskipun nilainya sedikit bisa membuka pintu rezeki. "Sampai saat ini saya merasakan dengan selalu memberi kemudahan maka rezekinya akan diberi kelancaran," tambah dia dengan penuh keyakinan.

Kotak Infaq Lazismu Surabaya 


Sementara itu Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh (Lazismu) Surabaya Sunarko, M.Si mengatakan, sedekah itu tidak harus menunggu kaya. "Pak Gletek ini contohnya, dia memulai hidup di Surabaya dari nol dan susah. Dengan perjuangan kerja keras, selalu bersyukur dan terus berinfaq maka kehidupan dia berangsur lebih baik," ujarnya.

"Alhamdulillah, berkat sedekah rutin nasi goreng Pak Gletek laris ramai pembeli. Monggo bagi pembaca Lazismu untuk mampir membeli nasi goreng Pak Gletek, karena sebagian penghasilannya di sedekahkan untuk Lazismu Kota Surabaya. Semoga selalu berkah dan bermanfaat," tutur Sunarko yang juga Kasie Rehabilitasi Anak dan Lanjut Usia Dinas Sosial Kota Surabaya itu. (Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu