MI Muhammadiyah 25 Surabaya Siap melayani Umat Pada Acara RAKORSUS Takmir Masjid dan Musholla se-Cabang Kenjeran

Banner Rakorsus (Foto:aksar)


LAZISMUSBY.COM-Majelis tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kenjeran Surabaya akan melaksanakan rapat koordinasi khusus (Rakorsus).

Ketua Majelis Tabligh PCM Kenjeran menyampaikan, Majelis Tabligh PCM Kenjeran senantiasa mengabdi untuk umat. "Alhamdulillah PCM Kenjeran Mempunyai 12 Masjid dan Musholla, 14 Taman Pendidikan Al quran Muhammadiyah (TPQMU) se-Cabang Kenjeran. Rencanya pada hari Ahad, 03/03/2019 akan berkumpul di MI Muhammadiyah 25 Surabaya untuk mengikuti acara Rakorsus," ujar Wakil Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Daerah itu.

"Sekitar 150 peserta bermusyawarah, belajar dan berlatih untuk menjadi Takmir, Direktur TPQ, Ustadz-Ustadzah TPQ se-Cabang Kenjeran Surabaya selama sehari penuh untuk menyelesaikan program ini," lanjutnya.

"Untuk kelangsungan program Majelis ini kami bekerjasama dengan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) khususNya MI Muhammadiyah 25 Surabaya supaya program yang sudah di Tanfidzkan oleh Pimpinan bisa jalan dan sukses. Besar harapan kami PCM bisa membantu dana yang kami butuhkan," tutur Pengurus Lazismu Surabaya itu.

Sementara Keepal Sekolah MI Muhammadiyah 25 Surabaya Budi Asmawan, ST. mengatakan terimakasih Majelis Tabligh PCM Kenjeran telah memberikan kepercayaan kepada kami.

"Sebagai tuan rumah kami siap mensukseskan Rakorsus Takmir Masjid, Musholla, K3TPQMU, Kontributor dan ustadz-Ustadzah TPQMU se-Cabang Kenjeran," katanya.

"MI Muhammadiyah 25 Surabaya senantiasa bakerjasama dalam rangka kemajuan Persyarikatan, selain itu sekolah ini dapat bermanfaat bagi warga Muhammadiyah khusus nya dan semua warga MI Muhammadiyah 25 Surabaya pada umumnya," ujarnya.

"Kami selalu terbuka untuk siapapun supaya sekolah ini dapat bermanfaat bagi Umat," tambah Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kenjeran itu. (habibie)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu