Lazismu Surabaya Terus berbagi Makan Kepada Kaum Marginal dan Duafa


Tim Lazismu berbagi makan kepada kaum duafa (Foto: Warsono) 

LAZISMU.CO-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh (Lazismu) Kota Surabaya terus bergerak menyapa kaum marginal dan duafa untuk memberi makan mereka di hari jumat, (08/01).

Ketua Lazismu Surabaya Ustadz Sunarko, S.Ag M.Si menyampaikan, kegiatan sosial tidak hanya dilakukan ketika ada bencana alam saja. "Lazismu Surabaya terus berbagi makan kepada kaum marginal dan duafa secara istiqomah, Tim Lazismu Surabaya selalu menyisir lorong dan gang kecil untuk berbagi makan dengan mereka yang sangat memerlukan," ujarnya.

Kepala Seksi Rehabilitasi Anak dan Lanjut Usia Dinas Sosial Kota Surabaya itu menambahkan, masyarakat marginal tidak boleh kita biarkan dan kita abaikan. "Mereka Pemulung, Pengemis, Buruh dan lainnya, mereka juga bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat kita. Mereka terpinggirkan karena miskin, gelandangan, anak jalanan, tukang sampah. Mereka harus kita bantu dan kita selamatkan dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, Narkoba dan lainnya," katanya.

Sunarko, mengajak kepada seluruh donatur Lazismu untuk Istiqomah  menyalurkan rezekinya melalui Lazismu Surabaya. "Jika ada pembaca atau donatur yang mau membantu bisa disalurkan melalui rekening Bank mandiri 9939820100000000. dan Bank Muamalat 7664020100000000 atas nama Lazismu Kota Surabaya,"ajaknya. (CW/Habibie)

Berbagi makanan kepada Tukang Becak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu