lazismu Hadir Bagaikan Madu Yang Menyehatkan


Robi menyerahkan bantuan sembako kepada Pak Roni (Foto: Aksar) 


LAZISMUSBY.COM-Roni Hidayat menyambut suka cita atas kedatangan Tim Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Surabaya.

Tim Lazismu datang kerumah Roni di Jl Tenggumung Baru Selatan No 35 C Surabaya, Jumat (22/1) untuk menyerahkan bantuan sembako dalam program LAPD One Day One Recipient satu hari satu penerima manfaat.

Roni Hidayat, mengatakan, Lazismu ini bagaikan madu yang menyehatkan. "Saya senang sekali mendapat perhatian dari Lazismu, dikunjungi saja sudah bahagia apalagi mendapat bantuan seperti ini. Semoga Lazismu Surabaya semakin sukses dan amanah," ujarnya.

Petugas Lazismu Surabaya Aksar Wiyono MPdI menyampaikan, Roni Hidayat ini setiap hari bertugas di MI Muhammadiyah 25 Surabaya sebagai petugas kebersihan. "Tugas yang sangat mulia ini selalu dia kerjakan dengan penuh tanggung jawab dan totalitas sehingga disenangi oleh teman-teman seperjuangannya," kata Ketua Majelis Tabligh Kenjeran itu.

Menurut dia, selain sebagai petugas kebersihan, Roni memiliki keahlian lain yakni pijat urat. Untuk tarif pijatnya tidak ada patokan harga terserah konsumen, dikasih berapapun dia terima.

"Dia berharap semoga Lazismu terus bergerak, peduli kepada ummat dan semoga Lazismu semakin dipercaya," tuturnya. (habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu