LAPD: ini Doa Nenek 59 Tahun Untuk Lazismu

Ibu Kiptiyah menerima bantuan dari Lazismu (Foto: Humairoh) 


LAZISMUSBY.COM-Ibu Kiptiyah yang sudah berumur 59 tahun tinggal sendiri di rumah peninggalan keluarganya yang berukuran 4X8 di Jl Jepara 2/32 Surabaya.

Tim Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Surabaya datang kerumah Kibtiyah untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka program LAPD One Day One Recipient satu hari satu penerima manfaat.

Ibu Kibtiyah, berharap, dirinya selalu mendapat bantuan untuk keperluan sehari-hari. "Pekerjaan saya ini hanya mencari barang rongsokan yang kalau dijual hasilnya tidak menentu. Saya merasa berat ketika saya harus membayar listrik dan lainnya setiap bulan," ujarnya.

"Saya selalu berdoa semoga kebaikan Lazismu Surabaya ini di balas oleh Allah dengan kebaikan-kebaikan yang besar, pengurusnya sehat semua, rezekinya lancar," ucap dia.

Ketua Lazismu Surabaya Sunarko, S.Ag. M.Si mengatakan, Ibu Kiptiyah ini hidup sebatang kara, dia akan mendapatkan uang apabila dia bisa mengumpulkan barang rongsokan. "Penghasilan dia sekitar 10.000 sampai 20.000 perhari, sedangkan kebutuhannya sangat banyak seperti membayar listrik setiap bulan sekitar 30.000 ribu.  Itupun terkadang dibayari oleh keluarganya," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, mari kita bantu mereka yang membutuhkan dengan menyalurkan rezeki yang diberi Allah melalui Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya.(aisyah/habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu