LAPD: Bergerak dan Bergerak untuk Membantu Ummat yang Terpinggirkan



Ibu Khomsiyah menerima bantuan dari Lazismu (Foto: aksar) 

LAZISMUSBY.COM-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Surabaya memang untuk masyarakat. Lazismu tiada berhenti mengabdi memberi untuk negeri mulai dari duafa, janda, Yatim Piatu, Anak Jalanan dan lainnya.

Hal itu merupakan ladang gerak Lazismu Surabaya untuk peduli sesama seperti pada hari Senin 18/02/2019 Lazismu Surabaya bergerak menuju jalan sisi Utara Surabaya tepatnya di kediaman ibu Khomsiyah di jl Randu Branti no. 19 Sidotopo wetan kecamatan Kenjeran Surabaya bertemu dengan seorang janda yang sudah lama di tinggal sama suaminya meninggal dunia.

Ternyata  ibu itu merasa senang sekali saat di silaturrahim dari tim Lazismu Surabaya berupa program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) One Day One Recipient satu hari satu penerima manfaat.

"Semoga bermanfaat, terima kasih Lazismu Surabaya," ujar Ibu Khomsiyah.

Ucapan terima kasih itu di sampaikan dengan senyum yang sangat luar biasa senangnya karena masih di pedulikan oleh Lazismu Surabaya.

"Semoga Lazismu Surabaya makin berkembang, makin menyebarkan manfaat dan semakin di percaya oleh umat," tambah dia.

Jika ada pembaca yang ingin menyalurkan ZIS bisa lewat Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya. (aksar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu