Inilah Tugas Warga Muhammadiyah Dalam Mensukseskan Kadernya Di Pemilu 2019




LAZISMUSBY.COM-Warga Muhammadiyah Wajib mensukseskan kader-kader yang diusung oleh Persyarikatan dalam pemilu 17 April 2019 ini seperti Pak Nadjib Hamid dan Pak Arif An.

Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kenjeran Surabaya Drs M Rofiq Munawi, MPdi dalam pengajian rutin Ahad Pagi Majelis Tabligh PCM Kenjeran Surabaya di Masjid Baitul Kholiq Jl Tambak Wedi Baru 5/33 Kenjeran Surabaya, Ahad (17/1).

"Seluruh Warga Muhammadiyah Kenjeran wajib mensukseskan kader yang diusung oleh Muhammadiyah, mulai dari diri dan keluarganya kemudian lanjut kepada tetangganya untuk ikut mencoblos calon yang diusung oleh Muhammadiyah, mengisi aplikasi JIPOLMU (Jihad Politik Muhammadiyah) sebagai data base, ini yang pertama," katanya.

Kedua, kata dia, apabila ada tanah yang berdampingan dengan masjid dan dijual maka wajib hukumnya untuk dibeli. "Seperti tanah yang disebelah masjid ini wajib dibeli meskipun uangnya itu siluman, karena kedepan harga tanah itu akan semakin naik. Tanah itu nantinya bisa difungsikan sebagai parkir, tempat usaha atau pengembangan masjid," kata pria yang bertugas di KUA Semampir itu.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Baitul Kholiq Drs Sidik Wijono, MM mengucapkan terima kasihnya kepada Pak Arif An, Majelis Tabligh PCM Kenjeran, Ketua PCM Kenjeran dan seluruh jamaah yang hadir pada pengajian Ahad Pagi itu.

"Atas nama takmir masjid Baitul Kholiq, kami mengucapkan terimakasih kepada PCM Kenjeran yang memberikan kepercayaan kepada Masjid Baitul Kholiq Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tambak Wedi. Dengan amanah itulah maka kami dengan teman-teman berusaha maksimal memberikan pelayanan, menyiapkan segalanya dalam rangka memberikan pelayanan yang sempurna kepada jamaah," paparnya.

Namun demikian, kata dia, sepertinya usaha dari teman-teman belum sempurna, masih banyak kekurangan oleh karena itu mohon dimaafkan," ujarnya.

Terahir, kata dia, mohon ijin saya menyampaikan titipan pantun dari PRM Tambak Wedi.

"Hajah Khofifah iku Gubernur.
Yen Hajah Risma iku Bu Wali.
Yen Pena milih DPD Jawa Timur.
Nadjib Hamid Nomere 41.

Emil Dardak Wakil Gubernur.
Sangat Cerdas penuh amanah.
Yen Pena Milih DPRD Jawa Timur.
Ojo lali PAN Nomere Papat (Arif An)

Santen panyu kalapa.
Sarapane sega lalapan.
Yen Pena milih DPRD Surabaya.
Coblosen PAN Nomere Delapan (Jusfid)

"Ini bukan kampanye tetapi hanya mengingatkan saja bagi jamaah masjid Baitul Kholiq  dan warga Muhammadiyah se-Kenjeran," tuturnya (Habibie).

Takmir Masjid Baitul Kholiq (Sidik Wijono) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu