Di Pikir Karo (Sambil) Ngopi Baru Ketemu

Pak Warsono dan Ibu Sumarni (Foto:Istimewa Lazismu) 


LAZISMUSBY.COM-Petugas Lazismu Kota Surabaya akhirnya bisa senyum, sumringah dan gembira setelah bisa menemukan nama yang dicarinya.

Pasalnya Pak Warsono muter-muter mencari nama Sumarno di Jl. Banyu Urip Jaya 1 No 18  Surabaya tidak ketemu dia mencoba mencarinya dari gang satu kegang yang lainnya, tetapi juga tidak ketemu. Setelah sekitar 1 jam muter-muter tetapi tetap saja tidak ketemu yang namanya Ibu Sumarno.

Kepada Lazismusby.com Pak Waraono mengatakan, sulit mencari Ibu Sumarno calon penerima kursi roda.

"Karena sudah merasa lelah Akhirnya saya mencari giras untuk minum kopi karena tenggorokan sangat haus. Di pikir sambil ngopi, apakah betul yang mengusulkan kursi roda ini bernama sumarno kok saya cari, saya tanya tidak ada, jangan-jangan ini bukan Ibu Sumarmo tetapi Sumarni," kata dia.

"Setelah menemukan ide itu baru saya tanya lagi kepenjual giras itu dan ditunjukilah nama sumarni dan alamat yang tadi saya lewati. Setelah sampai didepan rumah yang saya tuju saya coba ketuk, setelah beberapa menit kemudian keluarlah seorang ibu itu.

Assalamualaikum Bu, apa betul ini Ibu Sumarni,? "Waalaikumussalam Pak, iya betul Pak.

"Dari tadi saya muter-muter cari nama Ibu Sumarno tidak ketemu Bu," kata Pak Warsono.

"Silahkan masuk Pak," kata Ibu tadi.

Masih kata Pak Warsono, rumah Ibu Sumarni memang tetutup rapat karena dia hidup sendirian. "Ternyata rumah itu bukan rumah sumarno tetapi rumah Pak Slamet Bari suami Ibu Sumarni. Tetapi Alhamdulillah, sudah ketemu dan amanah sudah terselesaikan," tuturnya. (habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu