Muadzin Ini Terharu ketika Petugas Lazismu Mendatangi Rumahnya

Hugeng Turismo


LAZISMU.CO-Muadzin Masjid Albaitul Makmur Ketintang Baru IV Hugeng Turismo terharu ketika dikunjungi petugas Lazismu di rumahnya, Senin (28/1/2019).

Kunjungan itu untuk menyerahkan sembako Program LAPD One Day One Recipient. Satu Hari Satu Penerima Manfaat. Sembako diserahkan petugas Lazismu di rumah sederhananya Jl Ketintang Baru VI/15 Surabaya.

Hugeng mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diterimanya. Dia berdoa semoga Lazismu menjadi lembaga zakat infak dan sedekah  besar dan terpercaya dalam menyantuni para mustahik.

“Semoga selalu tepat sasaran dalam menyalurkan amanat, baik kepada fakir-miskin dan kaum lemah lainnya,” ujarnya.

Ketua Lazismu Surabaya Ustadz Sunarko SAg MSi menjelaskan, bantuan itu untuk orang yang telah berdedikasi memakmurkan masjid. Hugeng, bapak dua anak ini sudah menjadi muadzin 15 tahun.

“Jamaah Masjid Albaitul Makmur Ketintang Baru IV  sangat mengenal suara merdunya ketika adzan,” ujar Sunarko yang menjabat Kasi Rehabilitasi Anak dan Lanjut Usia Dinas Sosial Kota Surabaya itu. ”Lazismu memberi apresiasi kepada Hugeng yang istiqomah menjadi muadzin,” tambahnya.

Jika ada pembaca yang ingin menyalurkan ZIS bisa lewat Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya. (AH, Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu