2.655.00 Ribu Bantuan Untuk Bencana Selat Sunda dari TK Aisyiyah 05 dan KB Aisyiyah 27 Surabaya

Aksar Wiyono Menerima Bantuan dari Kepala Sekolah TK Aisyiyah 05 Anik Hariati 

LAZISMUSBY.COM-TK Aisyiyah 05 dan KB Aisyiyah 27 Kenjeran Surabaya menyerahkan bantuan bencana tsunami selat sunda kepada Lazismu Surabaya di kantor TK Aisyiyah 05 Jl Platuk No 31 Kenjeran Surabaya, Kamis (31/1/2019).

Bantuan diserahkan oleh Kepala Sekolah TK Aisyiyah 05 kepada perwakilan Lazismu Surabaya Ustadz Aksar Wiyono MPdI.

Menurut Ibu Kepala Sekolah TK Aisyiyah 05, Ibu Anik Hariyati SThI mengatakan, bantuan yang berupa uang ini sudah kami galang sebulan yang lalu. "Mulai dari anak-anak pertama masuk awal semester 2, mulai tanggal 2 Januari kami menggalang dana dari para wali murid kami baik TK A, TK B maupun murid KB, Alhamdulillah, sampai akhir bulan kami mendapatkan jumlah yang besar yakni 2.655.000," ujarnya.

Menurut Ibu Kepala Sekolah KB Aisyiyah 27 Sri Mulyani A MA menambahkan, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat sumbangsih dan rasa kepedulian seluruh wali murid kami. "Terima kasih kami sampaikan, semoga dilipatgandakan pahalanya oleh Allah," katanya.

"Semoga kegiatan bhakti sosial seperti ini bisa terus dilakukan disekolah agar bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, dan semoga segala bantuan para wali murid di sekolah Aisyiyah ini dicatat oleh Allah Swt sebagai ibadah dan amal jariyah,"tutur Aksar yang juga Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah  Surabaya itu. (Riska/Habibie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gebrakan Baru Surabaya, Dalam 5 Hari Pasien Sembuh Mencapai 742 Pasien

Wali Kota Surabaya Minta Gubernur Jawa Timur Akhiri PSBB Surabaya | Berita Populer Lazismu

Dunia Pendidikan: Goblok Nggak Opo-Opo |Berita Populer Lazismu